Blog tentang berbagai tempat - tempat wisata yang unik, menarik, terkenal dan layak untuk dibicarakan

Thursday 5 November 2015

Pesona Keindahan di Bukit Pranji

Pesona Menawan di Bukit Pranji

Bukit Pranji berada di kebumen, tepatnya di Desa Pangaringan, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen. Bukit Pranji menjulang tinggi diantara perbukitan kedua desa yaitu Desa Watulawang dan Desa Pangaringan. Dari punyak bukit terlihat bentang alam yang sangat mempesona.
Bahkan jika tidak ada kabut atau awan, gunung kembar Sindoro dan Sumbing yang sangat jauh bisa terlihat sangat indah bersama terbitnya fajar.

xtravelers.blogspot.com

xtravelers.blogspot.com


xtravelers.blogspot.com


xtravelers.blogspot.com


xtravelers.blogspot.com

Indah bukan ? Kebumen memang punya cara sendiri untuk membuat alamnya sangat indah. Anda tidak akan menyesal datang kesini. Di Bukit Pranji boleh dikatakan "Rajanya Sunrise" Kebumen. Banyak wisatawan datang kesini hanya untuk menikmati indahnya sunrise di Bukit Pranji, kebanyakan dari mereka menginap dengan mendirikan tenda.
Tidak hanya dari bahasa "Ngapak" saja yang terkenal. Kebumen sebenarnya juga banyak tempat wisata yang sangat cantik - cantik dan indah, seperti Goa Jati Jajar, Pantai Suwuk, Pantai Menganti, dll. Pantai Menganti juga mempunyai julukan Si New Zealand-nya kebumen. Jika anda orang kebumen, maka berbanggalah dengan keindahan alam di sekitar anda. Jagalah alam ini dengan baik, jangan sampai keindahan alam kebumen ternodai oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

baca juga artikel tentang Pantai Menganti.

Selamat menikmati keindahan alam guys...!!
see you...!!










































Share:

0 comments:

Post a Comment

SEMOGA BERMANFAAT..!!

Powered by Blogger.