Blog tentang berbagai tempat - tempat wisata yang unik, menarik, terkenal dan layak untuk dibicarakan

Saturday 7 November 2015

Laguna Tersembunyi Pantai Bopong, Pas Banged Buat Kalian Penggila Fotografi dan Selfie

 Laguna Tersembunyi Pantai Bopong yang Indah dan Menawan


Pantai Bopong merupakan salah satu pantai yang terletak di Desa Waluyorejo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen.Untuk menuju kesana ada tiga jalur yang dapat di tempuh yaitu dari barat lewat Ayah, dari timur lewat Petanahan, dan dari utara lewat Gombong. Di sini sudah ada fasilitas seperti toilet, tempat makan, dan tempat parkir yang cukup luas.

Jika anda kepanasan, anda juga bisa berteduh dibawah pohon yang rindang.
Jika di pantai - pantai lain terkenal dengan pasir putih ataupun  tebing - tebing yang menjulang tinggi, maka di Pantai Bopong ini anda akan di manjakan dengan keindahan laguna yang mempesona. Pas banged buat kalian yang hobby selfie dan fotografi.  Wisata Pantai Bopong di Kebumen

laguna pantai bopong 



xtravelers.blogspot.com

 

 wisata di kebumen pantai bopong

 Bagaimana ? Anda tertarik untuk datang kesini ? Anda hanya harus membayar biaya parkir sebesar Rp.2000 untuk kendaraan roda 2 dan Rp.5000 untuk kendaraan roda 4.
Bagi kalian yang sangat mencintai fotografi, maka tempat ini sangat cocok untuk berfoto ria. Para penggemar selfie tentu saja tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk berfoto di tempat seindah ini.
Jika anda ingin kepantai ini, anda lebih baik menggunakan kendaraan pribadi, karena di sekitar sini angkutan umum yang sampai ke tempat ini.

Bagi kamu penggila selfie dan fotografi datanglah ke Pantai Bopong. Kalian tidak akan menyesal dengan pesona laguna di pantai ini.

selamat bersenang-senang guys...!! 



Share:

0 comments:

Post a Comment

SEMOGA BERMANFAAT..!!

Powered by Blogger.