Blog tentang berbagai tempat - tempat wisata yang unik, menarik, terkenal dan layak untuk dibicarakan

Friday 13 May 2016

Pesona Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta >>> Selfie Community tak Boleh Ketinggalan

Tempatnya Selfie mania

Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta


Hutan Pinus Mangunan merupkan suatu Resort Pengelolaan Hutan (RPH) yang tempaatnya tak jauh dari Imogiri. oleh karena itu, kadang orang salah sebut dengan nama Hutan Pinus Imogiri.
Ketika anda disini anda akan menyaksikan banyak pohon pinus yang tegak menjulang, ini merupakan suatu pemandangan yang sangat menentramkan hati. Luar biasa.

Jika anda kesini jangan pernah lupakan untuk membawa kamera yang bagus, ya gak mesti kamera DSLR, yangg pasti bisa buat foto-foto. Jika anda tidak membawanya, anda akan rudi berat. hahaha
Jika kesini jangan lupa bawa sang Pujaan Hati yaa !!

Rasakan betapa nikmatnya berada disini. Hembusan angin yang menggoyangkan daun-daun dan ranting-ranting begitu sangat mempesona. Begitu indah, nikmat, sungguh luar biasa anugrah tuhan kepada kita. Rasakan betapa tenangnya jiwa ketika berada disini. Sungguh nikmat sekali.

Foto bersama Pasangan begitu roamantis




Buat Prewedding sanagt cocok

Sangat Roamantis




Tak hanya ketenangan jiwa yang bisa kita dapat, indahnya pemandangan sekitar sudah tentu kita dapatkan. View yang cantik sangat pas untuk berfoto ria. Tak hanya untuk sekedar selfie, pengambilan foto prewedding-pun akan sangat mempesona. Seperti di film-film hollywood.


Lokasi dan tiket masuk

Hutan Pinus Mangunan terletak di Desa Dlingo, Mangunan, Bantul. Tidak ada tiket masuk yang perlu dibayarkan, kalian hanya perlu membayar Rp.3000 untuk Parkir Kendaraan roda dua dan Rp.10000 untuk kendaraan roda empat (mobil).

Cara Menuju Hutan Pinus Mangunan

untuk menuju sini, saya sarankan anda menggunakan kendaraan pribadi, karena akses transportasi yang cukup susah. Dari Yogyakarta >>> Jalan Imogiri Timur >>> Pertigaan Imogiri belok kearah Makam Raja-Raja Imogiri >>> Mangunan >>> Hutan Pinus Mangunan.

Oke guys, selamat berlibur. Nikmati keindahan yang tuhan berikan, jangan rusak yang telah tuhan berikan. Sayangi Alam ini, seperti kalian menyangi kekasih kalian, jaga alam ini, jangan sakiti.

Terima kasih telah berkunjung.

Tags : Hutan Pinus yogyakarta, hutan pinus imogiri, hutan pinus mangunan, indah, menakjubkan, jalan menuju hutan pinus, tiket masuk hutan pinus, lokasi hutan pinus Mangunan, lokasi hutan pinus imogiri, indahnya hutan pinus.

Baca juga. Jangan ngaku travelers kalau belum baca ini :


Share:

0 comments:

Post a Comment

SEMOGA BERMANFAAT..!!

Powered by Blogger.